Rabu, 12 Juni 2013

My Hobby is Blogging

Assalamualaikum Wr.Wb

Memiliki hobby blogging adalah sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri. Tentu hal ini tidak dimiliki oleh semua orang, seperti orang gagap tekhnology (Gaptek). 

Di dalam hidup manusia harus saling berinteraksi, dan didalam interaksi itu akan terjadi sejarah-sejarah yang tak terlupakan.
Jika pada zaman dahulu kala kita berinteraksi hanya secara langsung atau secara fisik. Setelah perkembangan zaman sekarang kita bisa berinteraksi melalui HanPhone, Email, Jejaring Sosial, Website atau lain sebagainya. 

Berbahagialah bagi kita semua yang memilik hobby blogging, karena didalam blogging kita tidak hanya berinteraksi saja. Kita juga bisa mencari UANG memlalui blogging. Jika kita ingat sebuah pepatah mengatakan " Menyelam Sambil Minum Air ". Apa kaitannya dengan blogging ? ya, karena blogging masuk didalam suatu hobby, Kita anggap Hobby ini menyelam, terus kita bisa juga mencari uang dengan cara blogging, anggap saja mencari uang ini dengan minum air. 

Itu artinya dengan blogging kita bisa disebut " Menjadikan Hobby Sebagai Mesin Pencetak Uang ". Apa itu bisa di buktikan ? Apa akan ada uang yang akan keluar dari PC atau Monitor kita ?
Hay guys, Jika selama ini anda tertidur coba bangun dan lihat keluar, betapa banyaknya orang - orang yang kaya yang berawal dari hobby nya, tentu yang saya maksud hobby disini blogging dong, saya tidak akan mengatakan selain blogging atau yang tidak sejurus dengan blogging. Mungkin hanya sebuah perumpamaan saja jika didalam kalimat saya keluar dari blogging or Internet.

Pertama akan saya berikan contoh besar orang - orang yang kaya yang berawal dari blogging.
  • Mark Zuckerberg
Saya yakin anda pasti tahu jejaring sosial raksasa yang di didirikan oleh  Mark Zuckerberg tak lain adalah Facebook. Kenapa saya yakin anda tau guys ? Karena mulai tahun 2012 lalu, setiap bayi yang lahir sudah punya facebook. hahahahaha :-D Kidding bray... hanya sekedar intermezzo biar gak terlalu tegang.
Saya tidak akan membahas lebih jauh sejarah facebook ya, yang belum tau sejarah facebook dan ingin tau sejarahnya bisa Googling.
Dan apakah anda tahu berapa penghasilan facebook sekarang ? 
Seperti yang dilansir oleh USA Today (1/5), dalam laporan kuartal pertama 2013, Facebook berhasil mencatat pemasukan iklan sebesar USD 1,25 miliar atau sekitar Rp 12,1 triliun. Itu hanya dari iklan guys, belum dari yang lainnya. Kalo uang nya di belikan bakso, mungkin satu provinsi makan semua kali ya :-D
Itu dari contoh besarnya guys, kalo contoh kecilnya seperti para pemblogger Indonesia banyak kok yang bisa berpenghasilan Rp. 100 Juta / bulan dari Blogging. Ingat guys, bukan hanya satu, dua atau tiga, tapi  Ratusan hingga Ribuan pemblogger. 
Contoh kecilnya lagi saya pribadi, saya ini hanya seorang pemblogger tercupu di dunia guys, tolong garis bawahi kalimat " pemblogger tercupu didunia " you know meaning of cupu guys ? cupu itu singkatan dari CULUN PUNYA. Alhamdulillah, setidaknya saya bisa mendapat Rp. 1.500.000,- / bulan dari blogging guys. tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan masta blog lainnya. Semua itu saya syukuri, paling tidak untuk beli pulsa, rokok dan bensin saya tidak minta orang tua saya.

Setelah baca ini ada enggak yang terbesit dalam fikiran anda  
" Lah bo'ong tu, dapat duit dari mana coba ?"  
Jika memang ada yang seperti itu, masalah urusan percaya dan tidak percaya itu udah urusan lo bray, cuma kalau masalah dwitnya dari mana, ya gue jawab tentunya dari blogging dong...!! Pusing kagak lo bacanya ? yang mau nerusin baca monggo di lanjutkan baca nya, kalau yang kagak mau terusin tutup sekarang browser nya guys. Saya tidak mau berdosa karena membuat anda marah. 
Terimakasih yang masih mau terusin baca, maksud saya penghasilan dari blogging, yaitu salah satunya dari PPC (pay Per Clik ), Sistem Affiliasi dan lain sebagainya.
Penasaran guys dengan PPC dan AFFILIASI ? bisa baca di salah satu blog saya, ini dia KLIK DISINI.
Sebuah Pengalaman Kecil
Ada teman saya sudah bekerja. Kebetulan waktu itu dia maen ke kontrakan saya, dia tahu saya sedang membuat sebuah artikel. dia tanya 
" Nagapain Lo ? " 
" Lagi buat artikel untuk blog nyooong..!! " 
ehh dia malah nyolot bilang 
" kurang kerjaa Lo ". 
ahirnya saya jelaskan semuanya, saya kasih buktinya tu, duwit dari hasil saya blogging, saya traktir dia tu... Ahirnya di penasaran juga pengen ngeblog. 
" gue jadi pengen ngeblog kaya lo ni, tapi lo tau kan kalo gue juga kerja
langsung saya jawab juga 
" Malah enak lo udah kerja, lo juga taukan kalo gue masih kuliah "
Dia bingung saya jawab begitu. sebenernya saya tahu jika yang di permasalahkan  adalah waktu. 

Apakah anda tahu tujuan saya bercerita tentang pengalaman ini ?
Maksud saya adalah jika ada di antara anda yang mengeluh tentang waktu dan lain sebagainya pengalaman di atas jawabannya.
" Gue kerja jadi gak ada waktu "
" Gue banyak tugas dari kampus "
" Kagak bisa buat artikel gue "
Semua itu adalah jenis alasan malas yang telah MERACUNI otak anda guys. Saya sudah bilangkan kalo saya adalah anak kuliah. waktu yang saya gunakan untuk blogging tidak banyak kok. 1 - 3 jam saja dalam 1 hari. Masih alasan lagi kalo anda kerja dan banyak tugas dari kampus ? saya yakin disela-sela anda kerja anda masih banyak waktu yang terbuang sia-sia. Dari pada anda buang lebih baik anda gunakan untuk blogging atau nulis artikel sesuka anda, nanti tinggal copas ke blog masing-masing. Dan saya yakin, sebanyak-banyak nya tugas dari kampus, lebih banyak anda tidurnya dan bermalas-malasan kok dari pada anda mengerjakan tugas! Secara gitu, gue juga anak kampus, jadi gue tetep tau tentang kampus. :-p

Oke guys, bagi kalian yang memiliki minat untuk blogging lakukanlah mulai dari sekarang, tidak ada kata nanti atau terlambat
Pelajari tentang blogging dan bisnis online di blog saya deltakomputer-kediri.blogspot.com

Saya rasa cukup sampai disini dulu My articel about " My Hobby Is Blogging " Next time, to be continue with others articel, tetapi jika saya masih di izinkan menulis di blog ini. Karena ini bukan blog saya pribadi, saya hanya di undang sebagai penulis di blog ini oleh teman saya, di seorang cewek cantik yang sudah saya anggap sebagai adik kandung saya sendiri, who is that ? Pricillia putri
karena saya melihat blog ini masih kosong, jadi dengan senang hati saya mengisi dengan sebuah artikel yang tiada artinya.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk LIA karena sudah memberikan kesempatan yang sangat istimewa bagi saya, tapi saya tidak pernah memberikan kesempatan buat kamu. 
" Lia, this is my answer about your feeling to me "
jangan lupa kamu juga baca DISINI
Maaf ya dek lia, gaya kamu menulis mamas tirukan :p
Juga tak lupa terimakasih kepada GOOGLE  dan BLOGGER

Wasslamualikum Wr.Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.